FAQ | Tanya Jawab




1) Tantom Pulsa Reload itu apa?
Tantom Pulsa Reload adalah Penyedia Layanan isi ulang pulsa all operator, Layanan pembayaran Tagihan Online atau PPOB. kami memberi peluang untuk siapa yang ingin memperoleh penghasilan lewat online untuk bergabung bersama kami menjadi mitra kami.

2) Hanya jual pulsa doang?
Tidak, kami juga menyediakan voucher game online, token listrik PLN, bahkan bisa membayar tagihan speedy listrik pasca bayar dan PPOB

3) Syaratnya apa saja?
Cukup handphone GSM yang bisa SMS dan jika anda punya HP android bisa pake aplikasi (ada di google Playstore)

4) Ada biaya pendaftaran ?
Tidak Ada, semua GRATIS

5) Lalu maksud dari saldo pengendapan sebesar Rp. 4.000 itu apa?
Sisa saldo minimum adalah Rp. 4.000 bukan Rp. 0 hal ini berdasarkan pertimbangan kami untuk biaya pemeliharaan data dll. Per 01 january 2018 tidak ada pengendapan saldo. Bisa anda habiskan semua 0.

6) Deposit minimum berapa?
Rp. 10.000 untuk agen, Rp. 100.000 untuk Dealer & Rp. 200.000 untuk Master Dealer

7) Apa bedanya agen, Dealer & Master Dealer ?
Tidak ada bedanya, hanya berbeda di harga pulsanya saja. Harga dealer lebih murah Rp. 50,- dari harga Agen & harga Master Dealer lebih murah Rp. 100,- dari harga Agen. Kenapa MD lebih murah ? Karena MD adalah orang marketing kami dan mereka kami fasilitasi BLOG, Autoreg dll.

8) Kenapa maksimal Cuma Rp. 500?
Agar downline anda bisa mendownlinekan lagi. Jangan serakah, biar untung sedikit yang penting banyak. Berbagi rejeki dengan orang lain.


9) Lah terus apa untungnya buat dealer / master dong kalau cuma beda segitu?
Anda berkesempatan lebih besar memberi harga lebih murah untuk downline anda.

10) Emang ini bisa di downlinekan? Apa ini semacam MLM?
Baik Agen, Dealer maupun Master Dealer bisa mempunyai agen lagi (downline).
Tantom Pulsa Reload bukan MLM. Walaupun bisa di downlinekan tapi kami TIDAK MENGHARUSKAN anda untuk mempunyai downline, tidak ada target penjualan ataupun target downline.
Tantom Pulsa Reload murni BISNIS.

11) Berapa maksimal jumlah downline?
Unlimited

12) Apa downline saya bisa mempunyai downline lagi?
Sangat bisa & anda juga mendapat keuntungan dari downlinenya downline. Unlimited Level

13) Berapa keuntungan yang saya dapat dari setiap downline?
Bergantung markup yang anda berikan dan jumlah transaksi downline

14) Markup itu apa?
MarkUp adalah anda menaikan harga untuk downline anda, dari mulai Rp. 50 – Rp. 500. Jadi setiap downline anda transaksi anda mendapat untung sebesar markup yang anda berikan kepada downline anda.

15) Bonus dari downline masuk kemana? Apa bisa diuangkan?
Bonus dari transaksi downline masuk ke saldo anda setiap tanggal 5 tiap bulan. Tidak bisa diuangkan atau ditransfer ke rekening. Per 01/01/2017 Komisi bisa ditukar kapan saja dengan format: TUKAR.pin

16) Berarti setiap downline transaksi apapun saya mendapat bonus?
Ia... semua, hanya untuk downline yang transaksi pulsa, voucher game online & token listrik PLN.  transaksi tagihan speedy & listrik pascabayar anda tetap mendapat bonus.

17) Wah enak dong, saya tinggal diam saja dan mencari downline sebanyak-banyaknya?
Memang enak jika anda mempunya downline banyak, tapi kami tidak menganjurkan itu. Keuntungan terbesar tetap dari anda berjualan pulsa secara langsung, untuk downline hanya bonus saja. Lagian anda tidak bisa mencari downline lalu lepas begitu saja.

18) Maksudnya tidak bisa lepas begitu saja?
Downline SEHARUSNYA tidak mengetahui kami (Tantom Pulsa Reload) dia hanya mengetahui anda. Dan untuk mengisi saldo downline, anda yang harus melakukanya. Downline tidak transfer langsung ke kami tetapi ke anda.

19) Jadi gimana maksudnya?
Jadi nanti anda deposit seperti biasa, lalu anda transfer saldo anda ke downline anda.

20) Wah kalau Cuma begitu doang sih gampang, tetep santai kan?
Iya tetapi downline adalah tanggung jawab anda, anda harus menjelaskan secara detail tentang proses berjualan pulsa dan lain sebagainya ke downline anda. Intinya mereka tidak tahu siapa kami dan anda adalah server pulsanya.



21) Bagaimana jika saldo saya tidak di pakai? Apa akan hangus?
Agen yang tidak aktif selama 3 bulan akan dihapus, termasuk saldo-saldonya.

22) Wah ga enak dong, kalau tiba-tiba dihapus?
Dalam 3 bulan masa sih anda tidak mengisi pulsa? Minimal mengisi pulsa sendiri kan?

23) Oke deh saya mau daftar, gimana caranya?
Silakan daftar dengan mengirim SMS sesuai format di panduan pendaftaran master

24) Setelah daftar apa yang harus saya lakukan?
Silakan deposit untuk isi saldo anda sesuai format di panduan isi saldo agen

25) Lalu setelah saya transfer bagaimana?
Otomatis akan masuk sendiri max 15 menit, Jika belum masuk juga Silakan konfirmasi sesuai format, formatnya ada di panduan transaksi

26) Berapa lama saldo masuk setelah saya konfirmasi?
Kami akan segera memproses setiap konfirmasi yang masuk, oleh karena itu harus transfer sesuai jumlah yang disebut di tiket di setiap transferan untuk mempercepat proses.

27) Kalau saya transfer via teller bagaimana? kan tidak bisa pakai 3 digit akhir?
Bulatkan saja dan di berita transfer isikan nomor handphone anda.

28) Selain transfer via bank apa ada alternatif lain?
Bagi yang berada di padang silakan datang langsung ke kantor kami di jl Perintis Kemerdekaan SMU-3 Ruko No.2 Padang Matinggi Padang Sidempuan Sumatra Utara

29) Kok saldo saya ga masuk-masuk?
Mungkin sedang banyak antrian yang deposit, mungkin jaringan e-banking sedang error, atau mungkin anda konfirmasi diluar jadwal deposit.

30) Emang jadwal deposit kapan?
SETIAP HARI PUKUL 07.00 – 21.00 WIB

31) Selain waktu tersebut tidak boleh transfer?
Silakan anda transfer kapan saja, tetapi untuk konfirmasi hanya pada jam tersebut. diluar jam tersebut tidak akan kami proses.

32) Saldo Sudah Terisi / bertambah, Setelah  itu?
Silakan transaksi saja langsung ( untuk Isi Pulsa Eleketrik All operator, pulsa listrik, voucher game, PPOB dan Produk yang tersedia). Untuk Formatnya ada di format transaksi ya

33) Apa itu webreport?
Sebuah halaman web dimana anda bisa login untuk melihat data transaksi anda dari awal daftar hingga sekarang secara detail. Semua data isi pulsa, cek saldo, cek harga dan harga-harga produk juga ada disitu. Bahkan anda bisa komplain, transfer saldo ke downline dan cetak struk disitu

34) Dimana webreportnya?
Anda bisa mengaksesnya di halaman member .

35) Ganti PIN dan lain-lain bisa kan?
Ganti PIN hanya bisa melalui SMS dengan menggunakan Nomor Utama yang terdaftar. Dan ingat, handphone paralel tidak bisa digunakan untuk mengganti PIN. Jadi mohon untuk selalu DIINGAT

36) Apa itu nomor handphone paralel?
Anda bisa menambahkan nomor handphone lain untuk transaksi dengan 1 saldo yang sama dengan handphone utama. Handphone paralel hanya bisa transaksi, untuk cek saldo dll harus melalui handphone utama.

37) Kenapa nomor center ada banyak?
Apa saya cuma bisa mengirim ke nomor center yang sesuai dengan handphone saya?
Tidak, nomor center ada banyak untuk memudahkan apabila ada operator yang gangguan dan agar anda bisa mengirim sms dengan harga murah. Kalau sms ke sesama operator kan lebih murah

38) Kalau ada transaksi yang belum masuk?
Silakan gunakan format komplain ke nomor center

39) Oke deh sudah paham, saya mau join ah
Silakan, Kami tunggu..

40) Kalau ada pertanyaan lain?
Silakan hubungi HP: 0812-6030-1949 atau  TELEGRAM: @tantom_support Dengan catatan bukan pertanyaan yang sudah dijelaskan disini ya.

Menu Pintas:


0 Response to "FAQ | Tanya Jawab"

Posting Komentar